Call Center Pembelian Cash Kredit Yamaha Makassar

customer-servicei

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, yang juga berdampak langsung pada berbagai bidang dan sendi kehidupan. Salah satunya dengan berkembangnya teknologi digital dan informasi terutama media sosial, baik itu Facebook, WhatsApp, Twitter, Instagram dan sebagainya. Dimana semua sektor berlomba memanfaatkannya untuk media komunikasi dan juga promosi serta transaksi online. Kami dari Kredit Yamaha Makassar juga membuka layanan via media sosial bagi anda yang ingin membeli sepeda motor Yamaha, baik cash atau kredit. Dan cara ini terbukti efektif dan efisien, karena mempersingkat jarak, waktu dan proses pelayanannya. Pengajuan kredit, persyaratan, proses akad kredit, serta tanya jawab harga dan sebagainya bisa anda lakukan via media sosial seperti WhatsApp juga viat Telegram, namun untuk keamanan proses pembayaran cash ataupun uang muka anda bayarkan di kantor atau dealer kami tentunya.

Dan untuk pembelian kredit kami berikan berbagai kemudahan,diskon dan pelayan prima. Pilihan pembiayaan yang resmi dengan jaminan proses cepat serta kerahasiaan data juga CMO berpengalaman dan kompeten. Anda cukup WA, chat via telegram, sms atau telpon kami. maka kami akan mendatangi anda, survey dan motorpun di kirim hari itu juga. Di jaman yang serba cepat dan instan ini tidaklah bijak rasanya jika masih menjadikan cara konvensional untuk melayani konsumen. Karena itu kami membuat dealer online untuk melayani konsumen yang serba sibuk. hanya dengan beberapa sentuhan di hp anda maka motor akan segera diantar ke rumah atau kantor konsumen kami. Mudah dan praktis kan? Untuk saat ini kami fokus melayani anda Via WA, telegram,sms juga telepon, dan kedepannya kami akan menambah fasilitas pelayanan tersebut. Berikut no WA, telegram serta no telepon yang bisa anda hubungi :

Chat Kami Via

082343419338
087740566886
Chat Via Telegram

Kirimkan Pesan Kepada Kami

Ayo berinvestasi

Atau silahkan isi form pemesanan online yang sudah kami sediakan di menu Angsuran, team kami akan segera menghubungi anda.

Silahkan share via Facebook, twitter atau WA melalui tombol share yang ada dibawah untuk berbagi dengan teman atau yang lainnya.

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya.

Tinggalkan komentar