Harga, Dp Dan Angsuran Yamaha Grand Filano Makassar

Yamaha grand filano makassar

Harga, dp dan angsuran yamaha grand filano kota Makassar sempat cukup lama di tunggu oleh pecinta sepeda motor di kota ini. Hal ini di karenakan belum rilisnya harga resmi yamaha grand filano di kota Makassar. Tapi sebelum kami infokan soal harga, dp dan angsurannya kita bahas dulu mengenai fitur istimewa skutik classy ini. Yang Pertama desain luxuri, mewah dan elegan serta di bekali mesin hybrit berteknologi bluecore. Kemudian ada fitur Y-connect, Smart Key System, belum lagi bagasi kapasitas 27 liter kemudian ada smart front refuel dan masih banyak lagi.

Sementara untuk harga OTR kota Makassar update maret 2024 adalah sebagai berikut. Yang pertama Grand Filano varian NEO harganya Rp. 29.177.000. Kemudian untuk varian LUX harganya adalah Rp. 29.677.000. Selanjutnya untuk pembelian kredit uang muka atau dp mulai 2,9 juta untuk filano neo. Sedangkan untuk varian lux adalah mulai 3 juta rupiah yang juga mirip dengan dp standart yamaha Aerox Connected, sedikit diatas Fazzio dan di bawah uang muka Nmax. Berikut detail harga dan dpnya :

Harga Dan Angsuran Grand Filano

Promo motor yamaha filano makassar 2024, brosur promo motor yamaha filano makassar 2024

Varian Dan Warna

Varian dan warna yamaha grand filano 2024 terbaru makassar

Kontak Kami

Terima kasih atas kunjungan anda ke Kredit Motor Yamaha Makassar, Kami sangat mengapresiasi atas waktu yang anda berikan untuk berkunjung ke blog penjualan kami. Dan untuk info harga baik cash dan kredit yamaha grand filano makassar juga varian motor yamaha lainnya. Silahkan hubungi kontak kami di bawah ini :

Menu Terkait

Tinggalkan komentar