Call Center

customer-servicei

Mutu pelayanan dan service adalah prioritas utama kami, serta mampu menjangkau semua kalangan di masyarakat. Sebagaimana di ketahui jika jaman sekarang kendaraan sudah termasuk dalam kategori kebutuhan pokok dan seiring dengan kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor, terutama sepeda motor. Di jaman yang serba cepat dan instan ini tidaklah bijak rasanya jika masih menjadikan cara konvensional untuk melayani konsumen. Karena itu kami membuat dealer online untuk melayani konsumen yang serba sibuk. hanya dengan beberapa sentuhan di hp anda maka motor akan segera diantar ke rumah atau kantor konsumen kami. Mudah dan praktis kan?

Anda cukup sms atau telpon kami maka kami akan mendatangi anda, survey dan motorpun di kirim hari itu juga. Berbagai kemudahan,diskon dan undian berhadiah kami berikan. Pilihan pembiayaan yang resmi dengan jaminan proses cepat serta kerahasiaan data juga CMO berpengalaman dan kompeten.

pembiayaan

cus2

call

Hubungi Admin/Marketing Kami

LEO

Melalui kontak berikut:

Hasil gambar untuk logo wa
Admin 1
Hasil gambar untuk logo wa
Admin 2
Hasil gambar untuk logo telegram
Chat Via Telegram

082343419338 ( Call/WA ).

087740566886 (Sms/WA ).

Telegram: 08988224488.

Line id: thothecannie

Atau silahkan isi form pemesanan online yang sudah kami sediakan di menu Angsuran, team kami akan segera menghubungi anda.

Terima kasih atas kunjungan dan kepercayaannya.

Silahkan share via Facebook, twitter atau WA melalui tombol share yang ada dibawah untuk berbagi dengan teman atau yang lainnya.

42 comments on “Call Center

Tinggalkan komentar