Yamaha Fazzio Makassar

Yamaha indonesia kembali menghadirkan motor skutik retro baru yang di beri nama yamaha Fazzio 125cc. Motor skutik ini masuk dalam keluarga classy yamaha yang merupakan keluarga baru setelah sebelumnya ada maxi families. Classy families sendiri adalah keluarga baru skuter yang menawarkan gaya hidup fashionable yang lebih berkelas untuk menjawab kebutuhan generasi mudan dan kaum milenial saat ini. Fazzio 125 secara singkatnya memiliki desain yang stylish, fitur yang smart dan teknologi yang modern. Skutik yang betul-betul mewakili semua kebutuhan kaum muda dimana mereka bisa mengekspresikan diri mereka, gaya dan juga passionnya.

Yamaha Fazzio 125 hadir dengan 2 varian yaitu Neo dan juga lux. Untuk harga OTR kota Makassar adalah Rp. 24.485.000 untuk varian Neo dan Rp. 24.790.000 untuk varian Lux. Ayo segera colourup your live dengan order Fazzio melalui link di bawah ini:

Brosur Harga Dan Angsuran

Brosur harga dan angsuran yamaha fazzio makassar

Fazzio 360 Derajat

Varian dan Pilihan Warna Yamaha Fazzio

Kontak Kami

Demikian update terbaru Yamaha Fazzio 125cc yang merupakan skuter hybrid pertama yamaha yang harganya 25 jutaan. Semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan acuan bagi anda yang ingin membeli motor berkualitas, irit, stylish, multiguna, kuat dan bisa jadi bagian dari ekspresi diri anda. Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi WA, telegram dan nomor telpon kami di bawah ini:

Varian Yamaha Lainnya